9 Tafsir Mimpi Menangkap Belut Di Sawah Menurut Primbon Jawa Dan Erek Erek

Mimpi Menangkap Belut - Belut itu sendiri adalah merupakan jenis ikan air tawar dengan bentuk tubuh bulat serta licin dan memanjang. Belut adalah jenis ikan yang merupakan sumber protein hewani yang dapat diolah menjadi berbagai jenis makanan, tentunya dengan kandungan gizi yang tinggi. Jadi selain untuk dikonsumsi, belut juga bermanfaat sebagai penambah darah. Sehingga berpeluang untuk dibudidayakan secara komersial. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang tengah mengalami mimpi menangkap belut?. Lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang tengah mengalami mimpi biasanya memberi firasat atau pertanda akan terjadi sesuatu, bisa bagus bisa juga sebaliknya itu tergantung yang dia alami. Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas tentang tafsir mimpi yang berhubungan dengan hewan belut tentunya menurut primbon jawa serta erek-erek. Untuk itu silahkan Anda simak artikel yang ada dibawah ini.


9 Tafsir Mimpi Menangkap Belut di Sawah Menurut Primbon Jawa dan Erek Erek


 Belut itu sendiri adalah merupakan jenis ikan air tawar dengan bentuk tubuh bulat serta l 9 Tafsir Mimpi Menangkap Belut di Sawah Menurut Primbon Jawa dan Erek Erek

1. Tafsir Mimpi Nangkap Belut di Sawah Menurut Primbon Jawa

Konon bila seseorang mengalami mimpi menangkap belut di sawah itu artinya akan ada keberkahan serta keberhasilan.

2. Tafsir Mimpi Nangkap Belut Menurut Primbon Jawa

Bila orang tersebut mengalami mimpi menagkap belut itu menurut primbon jawa artinya orang itu ada tanda-tanda rasa iri hati atau cemburu.

3. Tafsir Mimpi Nangkap Belut Hitam Menurut Primbon Jawa

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu firasat yang bagus, primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan dapat keuntungan dalam waktu dekat ini.

4. Tafsir Mimpi Nangkap Belut Putih Menurut Primbon Jawa

Rasa-rasanya mimpi ini tidak beda dengan mimpi nomor 3, sebab didalam kitab primbon disebutkan bahwa seseorang yang tengah mengalami mimpi menangkap belut warna putih itu artinya orang itu akan jaya serta keuntungannya yang terus-menerus.

5. Tafsir Mimpi Mancing Belut Menurut Primbon Jawa

Sering orang mengalami mimpi tersebut, dan menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan ada masalah atau kesulitan dalam kehidupannya, tapi ternyata Anda bisa menyelesaikannya dengan tepat.

6. Tafsir Mimpi Makan Belut Menurut Primbon Jawa

Orang-orang jaman dahulu masih percaya akan mimpi itu, konon bagi yang mengalaminya itu artinya ada rasa tidak puas pada diri Anda, serta kesedihan yang dia terima.


7. Tafsir Mimpi Ada Belut Masuk Rumah Menurut Erek Erek

Nah, angka erek-erek yang main dalam mimpi ini adalah 4D (9955-7234) 3D (710-302) 2D (20-68).

8. Tafsir Mimpi Nangkap Belut di Sungai Menurut Erek Erek

Mimpi ini erek-erek angka yang main adalah 2D (00-54) 3D (781-800) 4D (2223-6710).


9. Tafsir Mimpi Lihat Belut di Kolam Menurut Erek Erek

Erek-erek angka yang main dalam mimpi ini adalah 4D (8332-6776) 3D (200-760) 2D (78-91).
Related Posts