10 Tafsir Mimpi Naik Perahu Lalu Tenggelam Menurut Primbon Jawa Dan Erek Erek 2D 3D 4D

Mimpi Naik Perahu lalu Tenggelam - Sesungguhnya baik kapal maupun perahu itu sendiri adalah merupakan sarana transportasi air, hanya saja berbeda dalam ukurannya saja, atau kapasitas untuk penumpang. Kapal adalah sarana transportasi besar yang mengapung di air, sedangkan perahu adalah kendaraan air ukuran sederhana yang dirancang untuk mengapung tentunya digunakan untuk menyediakan jalur melintasi air. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi naik perahu?, apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas-tuntas tentang tafsir mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan perahu, namun demikian apabila Anda ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Tafsir Mimpi Naik Perahu lalu Tenggelam Menurut Primbon Jawa dan Erek Erek 2D 3D 4D


 Sesungguhnya baik kapal maupun perahu itu sendiri adalah merupakan sarana transportasi ai 10 Tafsir Mimpi Naik Perahu lalu Tenggelam Menurut Primbon Jawa dan Erek Erek 2D 3D 4D

1. Tafsir Mimpi Naik Perahu, Lalu Tenggelam Menurut Primbon Jawa

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang kurang baik, sebab menurut primbon konon ketika seseorang mengalami mimpi naik perahu, lalu tenggelam itu artinya ajalnya sudah dekat.

2. Tafsir Mimpi Pesta Didalam Perahu Menurut Primbon Jawa

Apabila ada seseorang yang telah mengalami mimpi berpesta dalam perahu itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan kedatangan tamu dengan tiba-tiba.


3. Tafsir Mimpi Menyebrangi Sungai dengan Perahu Menurut Primbon Jawa

Primbon jawa mengisyaratkan bahwa apabila ada seseorang mengalami mimpi menyebrangi sungai dengan perahu itu artinya akan mendapatkan sebuah kedududkan.

4. Tafsir Mimpi Naik Perahu dan Seolah-olah Terbang Menurut Primbon Jawa

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, konon ketika seseorang menaglami mimpi naik perahu dan seolah-olah terbang itu pertanda bahwa orang tersebut akan naik kedudukannya lebih tinggi dari sebelumnya.

5. Tafsir Mimpi Lihat Perahu Pecah Saat Dinaiki Menurut Primbon Jawa

Seseorang yang telah menaglami mimpi melihat perahu pecah saat dinaiki itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan mengalami kerugian dalam perjalanannya.

6. Tafsir Mimpi Lihat Perahu Ada Airnya Menurut Primbon Jawa

Bagus apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab didalam kitab primbon jawa disebutkan siapa saja yang menaglaminya bakalan akan mendapatkan uang.


7. Tafsir Mimpi Naik Perahu Mengarungi Samudera Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

Dalam mimpi ini erek-ereknya adalah 4D (2290-7623) 3D (411-623) 2D (19-28).

8. Tafsir Mimpi Diatas Perahu yang Bocor Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

Angka erek-ereknya yang main dalam mimpi ini adalah 4D (2257-8323) 3D (290-421) 2D (78-20).

9. Tafsir Mimpi Keluar dari Perahu Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

Dalam mimpi ini togel atau erek-erek yang main adalah 2D (59-61) 3D (156-856) 4D (4139-7776).

10. Tafsir Mimpi Melihat Perahu Didepan Kita Berdiri Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

Angka yang main dalam mimpi ini adalah 2D (33-09) 3D (299-611) 4D (4610-6770).
Related Posts