9 Tafsir Mimpi Menangkap Ayam Menurut Primbon Dan Erek Erek

Mimpi Menangkap Ayam - Sesungguhnya asal usul ayam tangkap ini masih belum bisa diketahui secara pasti. Namun menurut beberapa sumber, ayam tangkap ini merupakan jenis makanan yang sudah ada sejak dahulu kala. Konon, nama ayam tangkap ini diambil dari kebiasaan masyarakat Aceh saat memasak daging ayam. Nah, sebelum memasaknya mereka harus menangkap ayam tersebut terlebih dahulu di pekarangan mereka, sehingga banyak yang menyebutnya ayam tangkap. Bagaimana bila ada seseorang yang sedang tidur lalu dalam tidurnya mengalami mimpi menangkap ayam?, lantas apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?. Dalam hal ini kami ingin mengulas beberapa tafsir mimpi yang tentunya berkaitan dengan ayam, namun demikian bilamana Anda berkeinginan untuk tahu silahkan Anda simak artikel yang ada dibawah ini.

9 Tafsir Mimpi Menangkap Ayam Menurut Primbon dan Erek Erek


 Sesungguhnya asal usul ayam tangkap ini masih belum bisa diketahui secara pasti 9 Tafsir Mimpi Menangkap Ayam Menurut Primbon dan Erek Erek

1. Tafsir Mimpi Menangkap Ayam Menurut Primbon

Sebuah kabar yang bagus terutama bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab didalam primbon jawa disebutkan bahwa orang tersebut dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi bakalan akan menemui jodoh.

2. Tafsir Mimpi Mengejar Ayam Menurut Primbon

Mbah Wasno dari Sikayu Comal mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mempunyai mimpi mengejar ayam itu adalah sebuah gambaran bahwa Anda akan dibantu oleh seseorang dalam pekerjaannya.

3. Tafsir Mimpi Melihat Ayam yang Sedang Bertelur Menurut Primbon

Nah, mimpi ini menurut seorang ahli tafsir itu bagus maknanya, dan konon bagi yang mengalaminya bakalan akan beruntung dan keberuntungannya tersebut datangnya tak disangka-sangka.

4. Tafsir Mimpi Memberi Makan Ayam Menurut Primbon

Konon ketika seseorang mengalami mimpi memberi makan ayam itu artinya orang tersebut akan memetik hasil jerih payah dalam usahanya selama ini.

5. Tafsir Mimpi Membeli Ayam Jantan Menurut Primbon

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi membeli ayam jantan itu pertanda bahwa orang tersebut akan segera mendapatkan seorang anak.

6. Tafsir Mimpi Melihat Ayam Betina Mengeram Menurut Erek Erek

Erek-erek angka yang main adalah 2D (12-00) 3D (996-622) 4D (3410-4887).

7. Tafsir Mimpi Melihat Ayam Jantan Berkokok Menurut Erek Erek

Angka yang main dalam mimpi ini menurut erek-erek adalah 2D (15-23) 3D (775-119) 4D (4440-2244).

8. Tafsir Mimpi Melihat Ayam dalam Jumlah yang Banyak Menurut Erek Erek

Erek-erek angka yang main dalam mimpi itu adalah 4D (1122-8677) 3D (600-222) 2D (45-31).

9. Tafsir Mimpi Memotong Ayam Menurut Primbon Menurut Erek Erek Angka yang Jitu

Nah, angka yang main dalam mimpi ini erek-ereknya adalah 2D (92-11) 3D (330-327) 4D (2002-4088).

0 Response to "9 Tafsir Mimpi Menangkap Ayam Menurut Primbon Dan Erek Erek"

Posting Komentar