9 Tafsir Mimpi Memutar Jam Menurut Primbon Jawa Dan Erek Erek 2D 3D 4D

Mimpi Memutar Jam - Sesungguhnya mengenai jam itu banyak macamnya. Sebagai contoh jam dinding. Jam ini adalah yang fungsinya secara letak atau biasa dipajang di dinding. Nah, jam dinding ini biasanya juga digunakan sebagai pajangan dan juga media untuk mempercantik serta memperindah tampilan dalam ruangan, misalnya jam dinding raksasa yang umumnya di punyai orang-orang yang berkelas atau pejabat tinggi. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur lalu mengalami mimpi memutar jam, apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?. Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi itu yang sering memberi firasat atau tanda terhadap yang mengalaminya, bisa bagus, bisa juga sebaliknya, itu semua tergantung yang dia alami. Nah, dibawah ini kami ingin mengupas-tuntas tentang tafsir mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan jam, serta dibarengi dengan erek-ereknya, dengan demikian apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak artikel yang ada dibawah ini.


9 Tafsir Mimpi Memutar Jam Menurut Primbon Jawa dan Erek Erek 2D 3D 4D


 Sesungguhnya mengenai jam itu banyak macamnya 9 Tafsir Mimpi Memutar Jam Menurut Primbon Jawa dan Erek Erek 2D 3D 4D

1. Tafsir Mimpi Memutar Jam Menurut Primbon Jawa

Beda dengan mimpi nomor 2, sebab sama-sama memberi firasat bagus, dan primbon jawa pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan bahagia dalam percintaannya.

2. Tafsir Mimpi Memakai Sebuah Jam Tangan Menurut Primbon Jawa

Seseorang yang mengalami mimpi memakai sebuah jam tangan itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah menggambarkan bahwa Anda saat ini kondisinya masih sibuk.

3.Tafsir Mimpi Menghadiahkan Sebuah Jam Kepada Seseorang Menurut Primbon Jawa

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas dan menurut primbon jawa mimpi ini agaknya bagus dan orang tersebut bakalan akan mengalami sebuah kebahagiaan.

4.Tafsir Mimpi Lihat Sebuah Jam Tangan pada Pergelangan Tangan Seseorang, Menurut Primbon Jawa

Bila seseorang mengalami mimpi melihat sebuah jam tangan pada pergelangan tangan seseorang itu menurut primbon jawa artinya Anda boleh bercita-cita setinggi langit, atau Anda boleh mengharapkan kesuksesan besar dalam hidupnya.

5.Tafsiri Mimpi Mendengar Suara Jam Berdetik, Menurut Primbon Jawa

Nah, orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi itu, konon ketika seseorang mengalami mimpi mendengar suara jam berdetik, itu berarti Anda jangan membuang-buang waktu untuk hal-hal yang tidak penting.

6.Tafsiri Mimpi Mendengar Jam Berdering, Menurut Primbon Jawa

Jika ada seseorang mengalami mimpi mendengar jam berdering itu menurut primbon jawa artinya adalah ada seseorang yang sedang menunggu keputusan dari Anda.

7. Tafsir Mimpi Mendengar Suara Beker Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

Angka erek-ereknya adalah 2D (11-07) 3D (285-441) 4D (6224-7800).

8. Tafsir Mimpi Melihat Sebuah Jam Tangan Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

Bila mimpi ini angka erek-ereknya adalah 2D (88-43) 3D (620-333) 4D (2102-6299).

9. Tafsir Mimpi Melihat Sebuah Jam Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

Angka yang main untuk mimpi ini adalah 2D (92-66) 3D (528-772) 4D (6199-5077).

0 Response to "9 Tafsir Mimpi Memutar Jam Menurut Primbon Jawa Dan Erek Erek 2D 3D 4D"

Posting Komentar