9 Tafsir Mimpi Dikejar Pocong Didepan Rumah Menurut Primbon Jawa Dan Erek Erek

Mimpi Dikejar Pocong Didepan Rumah - Konon, hantu ini sesungguhnya sangat terkenal di kalangan masyarakat, bahkan banyak yang mengatakan bahwa pocong itu adalah merupakan hantu yang paling menakutkan. Sedangkan keberadaan hantu pocong itu sendiri adalah selalu dikaitkan dengan orang meninggal yang tali pocongnya belum dilepas. Biasanya hantu ini sangat sering dijumpai di kuburan dan pohon pisang yang rimbun tentunya. Nah, bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi dikejar pocong didepan rumah, apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Kebetulan sekali dalam hal ini kami ingin mengulas beberapa tafsir mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan pocong, namun demikian bilamana Anda ingin tahu silahkan Anda baca artikel yang ada dibawah ini.


9 Tafsir Mimpi Dikejar Pocong Didepan Rumah Menurut Primbon Jawa dan Erek Erek


 hantu ini sesungguhnya sangat terkenal di kalangan masyarakat 9 Tafsir Mimpi Dikejar Pocong Didepan Rumah Menurut Primbon Jawa dan Erek Erek


1. Tafsir Mimpi Dikejar Pocong Didepan Rumah Menurut Primbon Jawa

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi dikejar pocong didepan rumah itu artinya keluarga Anda akan menerima sebuah nasib yang sial.

2. Tafsir Mimpi Lihat Pocong tapi Hidup Menurut Primbon Jawa

Sebuah mimpi yang memberi firasat bagus terutama bagi yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan berhasil dalam membangun usahanya.

3. Tafsir Mimpi Dikejar Pocong Menurut Primbon Jawa

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi dikejar pocong itu artinya orang tersebut untuk mawas diri atau introspeksi diri jadi ada perbuatan Anda atau tindakan yang kurang berkenan di hati seseorang, sehingga perlu diperbaiki.

4. Tafsir Mimpi Lihat Pocong tapi Wujudnya masih Bayi Menurut Primbon Jawa

Sebaiknya waspada dan hati-hati bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya itu artinya orang tersebut akan menyepelekan sesuatu masalah, padahal masalah tersebut akan menimbulkan efek dan dampak yang besar.

5. Tafsir Mimpi Lihat Pocong Tersenyum Menurut Primbon Jawa

Beda mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan diberi umur panjang.

6. Tafsir Mimpi Melihat Banyak Pocong Menurut Erek Erek

Angka togel atau erek-erek yang jitu dalam mimpi ini adalah 4D (2770-7636) 3D (178-432) 2D (15-76).

7. Tafsir Mimpi Bicara dengan Pocong Menurut Erek Erek

Mimpi ini angka yang main erek-ereknya adalah 2D (12-88) 3D (227-628) 4D (1134-8667).

8. Tafsir Mimpi Lihat Pocong di Kuburan Menurut Erek Erek

Angka atau erek-erek yang main dalam mimpi ini adalah 4D (2456-7223) 3D (208-554) 2D (95-99).

9. Tafsir Mimpi Menjadi Pocong Menurut Erek Erek

Versi erek-ereknya dalam mimpi ini adalah 4D (1338-9899) 3D (233-689) 2D (11-33).

0 Response to "9 Tafsir Mimpi Dikejar Pocong Didepan Rumah Menurut Primbon Jawa Dan Erek Erek"

Posting Komentar