10 Tafsir Mimpi Berjalan Di Kebun Menurut Primbon Jawa Dan Erek Erek 2D 3D 4D

Mimpi Berjalan di Kebun - Pengertian kebun dalam hal ini adalah sebidang lahan, biasanya di tempat terbuka, yang seringkali sebagai tempat tumbuh tanaman, baik secara umum maupun secara liar. Di Indonesia kaya akan perkebunan-perkebunan. Umumnya perkebunan tersebut dikelola oleh badan usaha milik negara. Nah, sebagai negara yang bercorak agraris, Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk pengembangan tanaman perkebunan dalam rangka mewujudkan kemakmuran serta kesejahteraan rakyat. Lalu bagiamana seandainya ada seseorang mengalami mimpi berjalan di kebun?, lantas apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?. Untuk menjawab hal tersebut, kami ingin membahas beberapa serangkaian tafsir mimpi yang berhubungan dengan kebun, dengan demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Tafsir Mimpi Berjalan di Kebun Menurut Primbon Jawa dan Erek Erek


 Pengertian kebun dalam hal ini adalah sebidang lahan 10 Tafsir Mimpi Berjalan di Kebun Menurut Primbon Jawa dan Erek Erek 2D 3D 4D


1. Tafsir Mimpi Berjalan di Kebun Menurut Primbon Jawa

Bagus bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi berjalan disebuah kebun itu artinya kegembiraan atau kesenangan akan menghampiri Anda.

2. Tasfir Mimpi Lihat Kebun atau Taman Menurut Primbon Jawa

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat kebun atau taman itu artinya adalah bahwa Anda akan mendapatkan seorang kekasih yang baru.

3. Tafsir Mimpi Bekerja dalam Sebuah Kebun atau Taman Menurut Primbon Jawa

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, tapi sama-sama bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapatkan kepuasan setelah pekerjaannya atau tugasnya selesai.

4. Tafsir Mimpi Lihat Kebun Disapu Badai Menurut Primbon Jawa

Bila seseorang mengalami mimpi melihat kebun disapu badai itu menurut primbon jawa artinya akan datang sebuah pekerjaan atau tugas yang tidak disukai atau tidak diinginkan.

5. Tafsir Mimpi Lihat Kebun yang Dipenuhi Belukar Berduri atau Onak Menurut Primbon Jawa

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat kebun yang dipenuhi duri atau onak itu pertanda bahwa Anda akan menghadapi sebuah persaingan yang sengit.


6. Tafsir Mimpi Lihat Kebun yang Hijau dan Subur dan Menurut Erek Erek

Angka erek-erek yang main dalam mimpi tersebut adalah 4D (6113-6890) 3D (433-901) 2D (01-76).


7. Tafsir Mimpi Lihat Kebun yang Gersang dan Tidak Terurus Menurut Erek Erek

Angka yang tepat dalam mimpi ini adalah 4D (2290-6011) 3D (225-447) 2D (16-72).


8. Tafsir Mimpi Lihat Sebuah Kebun yang Berpagar Tinggi Menurut Erek Erek

Angka yang main dalam mimpi ini adalah 2D (00-31) 3D (227-104) 4D (7154-7221).


9. Tafsir Mimpi Lihat Kebun yang Buahnya Matang Matang dan Siap Panen Menurut Erek Erek

Mimpi ini angka erek-erek yang main adalah 2D (34-66) 3D (404-288) 4D (7901-5521).

10. Tafsir Mimpi Berada di Kebun Buah yang Matang-matang dan Memetiknya Menurut Erek Erek Jelas angka erek-erek yang jitu untuk mimpi ini adalah 2D (20-15) 3D (333-601) 4D (6822-8100).

0 Response to "10 Tafsir Mimpi Berjalan Di Kebun Menurut Primbon Jawa Dan Erek Erek 2D 3D 4D"

Posting Komentar