12 Tafsir Mimpi Tentang Renang Menurut Primbon Jawa Dan Erek Erek 2D 3D 4D

Mimpi Tentang Renang - Renang merupakan salah satu cabang olah raga yang sering dipertandingkan di event-event penting seperti olimpiade. asian game, sea game dan masih banyak lagi, dan renang itu sendiri sebuah olah raga yang benar-benar menggerakkan seluruh bagian tubuhnya di atas permukaan air. Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tentang tafsir mimpi yang berhubungan dengan renang serta erek-ereknya. Dengan demikian apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Tafsir Mimpi Tentang Renang Menurut Primbon Jawa dan Erek Erek 2D 3D 4D


 Renang merupakan salah satu cabang olah raga yang sering dipertandingkan di event 12 Tafsir Mimpi Tentang Renang Menurut Primbon Jawa dan Erek Erek 2D 3D 4D

1. Tafsir Mimpi Berenang Melawan Arus Menurut Primbon Jawa

Beda mimpi ini dengan mimpi diatas dan menurut primbon jawa artinya bahwa orang tersebut punya karakter yang idelais serta percaya diri, arti lain bahwa Anda akan berjuang keras dalam kehidupannya.

2. Tafsir Mimpi Berenang Mengikuti Arus Menurut Primbon Jawa

Nah, mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan terseret dalam sesuatu masalah dan tidak bisa terhindarkan, meskipun tidak terlalu membahayakan secara pribadi.

3. Tafsir Mimpi Lihat Orang Berenang Menurut Primbon Jawa

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat orang berenang itu artinya bahwa Andaakan diajak oleh teman lama untuk berunding sesuatu.

4. Tafsir Mimpi Berenang Dikolam Bersama dengan Anak-anak Menurut Primbon Jawa

Bilamana ada seseorang yang tengah mengalami mimpi berenang dikolam bersama dengan anak-anak itu pertanda bahwa keceriaan dalam kehidupan Anda sedang menurun.

5. Tafsir Mimpi Berenang di Air yang Kotor ( Keruh ) Menurut Primbon Jawa

Didalam kitab primbon jawa disebutkan seseorang yang mengalami mimpi berenang diair yang kotor atau keruh itu artinya keberadaan Anda sangat terganggu dengan tingkah laku orang-orang disekitar Anda.


6. Tafsir Mimpi Berenang di Air yang Bersih ( Jernih ) Menurut Primbon Jawa

Mungkin mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 5, karena primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan dapat kemudahan serta bantuan dari orang-orang disekitar Anda.

7. Tafsir Mimpi Berenang di Laut Menurut Primbon Jawa

Nah, mimpi ini mempunyai dua tafsir, tafsir pertama yaitu bahwa Anda akan mendapati sebuah ide dan pemikiran yang luas sedangkan tafsir kedua Anda memiliki keinginan yang kuat akan tetapi bingung untuk memulainya dari mana.

8. Tafsir Mimpi Berenang di Sungai Menurut Primbon Jawa

Menurut seorang ahli tafsir mimpi ini adalah sebuah gambaran, bahwa didalam kehidupan Anda saat ini merasa ada tekanan atau ancaman, nah ancaman itu mungkin saja dari luar atau dari orang dekat Anda sendiri.

9. Tafsir Mimpi Berenang di Laut yang Tenang dan Erek Ereknya

Angka yang main biasanya untuk 2D (25-15) 3D (222-539) 4D (7114-5229).

10. Tafsir Mimpi Berenang di Kolam Menurut Erek Erek 4D 3D 2D

Untuk mimpi ini erek-erek 2D (21-88) 3D (270-839) 4D (6446-9210).

11. Tafsir Mimpi Berenang di Lautan saat Badai Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

Angka yang main 2D (22-93) 3D (100-722) 4D (5509-2511).

12. Tafsir Mimpi Berenang di Danau dan Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

Angka yang main 2D (13-76) 3D (444-719) 4D (5225-8199).

0 Response to "12 Tafsir Mimpi Tentang Renang Menurut Primbon Jawa Dan Erek Erek 2D 3D 4D"

Posting Komentar